Buku untuk Persiapan Menulis Essay beasiswa, TOEFL, IELTS dan Grammar - Sukrisno Nino
News Update
Loading...

3 Februari 2015

Buku untuk Persiapan Menulis Essay beasiswa, TOEFL, IELTS dan Grammar






Assalamu'alaikum wr.wb
Hallo kawan-kawanku semua.
Terima kasih atas kunjungannya nih. . .
Pagi-pagi udah datang mampir. . . 

Selamat datang lagi di blog saya.
Bagi yang muslim, shalat tahajud yuk . .. .^.^ (songong nih orang ngajak2). . . 
Jangan lupa ya, kunjungi juga ya, saya juga nulis juga di treat Grammar. Belajar ala saya ya. ..
Bahasa morat marit. .hihi
Yang lainya dalam proses. . .
Banyak yang ditulis soalnya. . .Kehadiran kalian, membuat saya semakin semangat ngat ngat. . . :D :D
nah, . .Kemarin saya sudah share tuh persiapan untuk beasiswa S2 dan S3. Insya Allah, sekarang saya ingin share nih, tentang TOEFL/IELTS. Walau tidak banyak dan saya juga dapat, semoga niat baik dari yang share dan buat link awal  kali menjadi pahalanya, saya cuma share. Saya ada 50 gb, no kuota, jadi cari ide yang penting bisa share. he Tapi kalau mau tak buat belajar puyeng juga, banyak buku, saya belajar juga baru 4 buku doang. Insya Allah nih buku bisa buat temen2 pelajari.  
Kali ini saya akan share nih beberapa buku TOEFL atau IELTS yang bisa temen-temen download.
Disini juga ada Audionya juga. (sedikit saja). 
Buku untuk Persiapan Menulis Essay beasiswa, buku TOEFL, buku IELTS dan buku Grammar is available here.   
Semoga share ini bisa mendekatkan mimpi teman-teman untuk belajar keluar negeri. 
Jangan lupa share keteman-teman kalian ya. Tuh dibawah ada tombol share. Kalian share, saya bahagia, kalian bahagia bisa bantu dan temen kalian bahagia bisa dapat materi belajar dst. :D 
Saya meminta ma'af, belum bisa share tentang perbedaan TOEFL dan IELTS. Insya Allah akan saya tulis secepatnya. 
Kalau temen-temen memang menginginkan yang ebook plus audio atau software, bisa datang ke tempat saya.
Insya Allah saya kasih, 20 Gb lebih bisa. :)
Alamat saya di Panti Asuhan Muhammadiyah "Abu Hurairah" kota Salatiga.
Jalan kauman no 32 Salatiga Jawa tengah, yang pastinya masih di Indonesia. -.- (enak ajd di mars).
Insya Allah, Kalau temen-temen mau mampir dipanti saya tinggal dan disini kita bisa ngopi bareng (ngobrol bareng perkara impian)  Internasional atau go abroad.


Lain waktu, kalau ada yang bisa saya share, Insya Allah saya share. Jadi yang ada diluar Jawa jangan khawatir ya. Insya Allah siap membantu.
Nah, bagi temen2 yang dulu pernah dapat file dari saya, bisa email saya untuk jadikan orang terdekat untuk berbagi file tsb. Biar gak ribet nih ceritanya. he



Saya mendapatkan ini dari Nuryamin Setiawan. ​
Selamat menikmati, siapkan kuoatnya ya. he Tinggal klik saja dan ntar download sendiri. (harapannya). hhi ^.^



12. New Cambridge Preparation for TOEFL 
​​
13. TOEFL Guide 3e (E)

​​
14. GRE exam notes

​​
15. education usa-guide book

​​
16. Cambridge.Preparation.for.the.TOEFL.Test_2006_CD1 mp3 

​​
17. Barron's Critical Reading Workbook for the New SAT pdf 



18. Practice_book_GRE_pb_revised_general_test pdf 

19. install exe
​​
20. TOEFLCBT-Cliffs TestPrep pdf
 
​​
21. The Official Guide to the TOEFL iBT 3rd Edition pdf 

​​

22. The official guide to the GRE revised General test pdf 
​​
23. Longman 2001 Complete course for the TOEFL test pdf 

​​
24. LONGMAN_GRAMMAR_PRACTICE_intermediate PDF

​​
25. Fiske Guide to Colleges 2010 pdf 

​​
26. Students FCD 

​​
27. audio4 mp3 

​​

28. audio3 mp3 
​​
29. Barron's GRE(12th Edition) pdf 

​​
30. 50 Successful Ivy League Application  Essays pdf 

​​

31. audio1 mp3 
​​
32. IELTS pdf (katanya sih rusak, Insya allah saya ganti yang full dgn yang lain), tadi pagi tidak apa2 kog, semua lancar) Inform at 22.07 pm.) kalau beruntung bisa, karena yang download sekitar 11 ribu. Ma'af atas ketidak nyamanannya.  


33. audio2 mp3 
​​
34. How to Write a Winning Scholarship Essay- 30 Essays That Won Over $3 Million in Scholarships,III Edition[Team Nanban][TPB] pdf 
 
​​
35. Academic Writing A Handbook for International Students pdf 


36. Vocabulary for IELTS test


Kalau link banyak yang rusak bisa lihat post yang lain atau kesini. Next Post (klik)
Sekian dulu, selamat Pagi. Kalau ada perlu apa-apa, saya siap membantu, apa yang bisa saya bantu untuk kalian. Insya Allah siap. Bisa contact saya di My Contact (klik).

Salam pejuang beasiswa
Best Regards 

Sukrisno Nino. 

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done